Cari lowongan kerja

PT Kao Indonesia

Gambar
Barlingmascakeb
Rp 5.137.575. - 5.500.000
Full Time
Pengalaman Non Pengalaman

Deskripsi Pekerjaan

PT Kao Indonesia adalah salah satu perusahaan di bidang manufaktur, serta distribusi berbagai produk konsumsi. Awal berdirinya, Kao memulai dengan sabun namun juga memiliki keinginan, dalam menemukan solusi untuk kotoran yang tidak bisa dihilangkan dengan sabun saja. Hal ini membuat Kao berfokus pada penelitian yang mencakup bahan-bahan baku. Pada tahun 1950an, Kao mulai mengembangkan teknologi-teknologi baru, utamanya di bidang alkohol lemak alami.

PT Kao Indonesia mulai berinovasi, dengan adanya teknologi yang menghasilkan banyak produk pembersih baru untuk rambut, pakaian, dan rumah. Perusahaan ini merupakan gabungan dari dua perusahaan, yaitu PT. Dino Indonesia Industrial Ltd, dan PT. RODAMAS yang memiliki saham sama besarnya. KAO Corporation terus berusaha memasyarakatkan cara hidup yang lebih bersih, lebih cantik dan lebih sehat.

Pada saat ini PT Kao Indonesia sedang membuka lowongan untuk posisi :

ADMINISTRATION SUPPORT

Deskripsi Pekerjaan:
  • Membantu administrasi di Head Office (setting promo, voucher export, control collection, control bank, dll)
Persyaratan:
  • Lulusan D3 jurusan Akuntansi/Keuangan/Perbankan/Administrasi Bisnis/Manajemen Bisnis.
  • Lulusan baru dipersilahkan untuk melamar, atau lebih disukai dengan pengalaman 1 tahun.
  • Mampu menggunakan Microsoft Office dan familiar dengan sistem SAP.
  • Detail oriented dan teliti dalam mengolah data angka.
  • Posisi: Kontrak.
Kirim lamaran ke : HCDRecruitment@kao.co.id 
Subject: LI -  Admin Support

Please be careful to all forms of fraud related to recruitment selection process on behalf of PT Kao indonesia. PT Kao Indonesia has never asked for money, promised to refund accommodation, transportation, consumption and so on in the implementation of the recruitment selection process.

Lowongan tutup jika quota telah terpenuhi

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!