Cari lowongan kerja

PT Daikin Manufacturing Indonesia,

Gambar
Cikarang
4.000.000 - 5.500.000
Tetap
Pengalaman Non Pengalaman

Deskripsi Pekerjaan

PT Daikin Manufacturing Indonesia, sebelumnya dikenal sebagai PT OYL Sentra Manufacturing Indonesia, telah menjadi salah satu pemain utama dalam industri manufaktur Pemanasan, Ventilasi, dan Pendingin Udara (HVAC) di Indonesia. Perusahaan ini memiliki fokus pada produksi berbagai peralatan HVAC, termasuk AC dan produk lain seperti Chiller. Sebagai bagian dari Daikin Group Company yang berpusat di Jepang, PT Daikin Manufacturing Indonesia berperan penting dalam menyediakan solusi pendinginan dan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia.

Perusahaan ini dikenal atas produksi peralatan HVAC berkualitas tinggi, termasuk berbagai jenis AC dan Chiller. HVAC adalah kunci untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan produktif, baik di rumah maupun di tempat kerja. PT Daikin Manufacturing Indonesia mendedikasikan diri untuk menyediakan solusi inovatif yang efisien energi dan ramah lingkungan.

Pada saat ini PT Daikin Manufacturing Indonesia sedang membuka lowongan utuk posisi :

QAQC / ISO Staff

Kualifikasi  :
  • Fresh graduated /Experience *can join ASAP
  • Bachelors degree in Engineering
  • Has good knowledge about ISO
  • English (Business level)
Kirim lamaran Via EMail ke :
recruitment@daikinmfg.co.id
Subject : QAQC / ISO Staff

Alamat PT Daikin Manufacturing Indonesia
Jl. Raya Inti No.12A Blok C2
Sukaresmi, Cikarang Selatan
Bekasi, Jawa Barat, 17550

Lowongan Tutup Jika Quota telah terpenuhi
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!